Penukaran atau Pengembalian

Biaya Pengiriman Penukaran atau Pengembalian Produk

Segala biaya pengiriman atas penukaran atau pengembalian produk akan ditanggung oleh pihak terkait sesuai dengan kondisi dibawah ini:
  1. Ditanggung oleh Pembeli, dalam hal pengembalian dikarenakan pembeli berubah pikiran/ keinginan pembeli.
  2. Ditanggung oleh Penjual, di mana pengembalian ini disebabkan oleh cacat pada Produk, keterlambatan pengiriman oleh Penjual dan/atau penyerahan Produk yang salah atau berbeda.

2.3 Syarat dan Ketentuan untuk Penukaran atau Pengembalian Produk

  1. Produk yang ditukarkan atau dikembalikan harus dalam kondisi yang sama pada saat diterima Pembeli. Termasuk kemasan dan tag label (Jika ada)
  2. Produk harus dalam kondisi yang baik, bersih dan belum dipergunakan.

2.4 Pengecualian untuk Penukaran atau Pengembalian Produk

Pembeli tidak diizinkan untuk mengembalikan atau menukarkan produk yang termasuk dalam kategori di bawah ini, kecuali Produk rusak, tidak berfungsi atau telah mengalami kesalahan pengiriman :
  1. Produk yang dikirimkan dari luar negeri.
  2. Gadget dan Elektronik
  3. Lingerie dan pakaian dalam
  4. Pakaian Renang
  5. Produk Kecantikan
  6. Wewangian
  7. Produk yang dibuat sesuai pesanan (Customized)
  8. Tiket, Reservasi Hotel & Voucher, termasuk tapi tidak terbatas pada tiket pesawat, tiket konser.
  9. CD & DVD
  10. Makanan, termasuk yang bertahan dengan pengawet dan tanpa pengawet.
  11. Service produk (asuransi).

Metode Pengembalian Dana.

Refund akan dilakukan berdasarkan metode pembayaran yang dilakukan oleh Pembeli pada saat melakukan proses pemesanan.
  • 3.2.1
    Untuk Kartu Kredit, proses refund akan dikembalikan secara otomatis ke limit kartu kredit dalam jangka waktu sesuai kebijakan Bank penerbit (Pengembalian kredit limit akan tercetak dalam billing statement bulan berikutnya
  • 3.2.2
    Untuk pembayaran dengan menggunakan poin, pengembalian dana akan langsung dikembalikan dalam bentuk poin.
  • 3.2.3
    Untuk Pembayaran Non kartu kredit yaitu Pembayaran via ATM, Pembayaran Instan, XL Tunai dan Bank Transfer:
    • 3.2.3.I
      Apabila pembatalan dilakukan oleh Penjual atau terbatalkan otomatis oleh sistem, maka pengembalian dana akan dikembalikan sementara kedalam bentuk kredit POIN yang dapat dicairkan langsung ke nomor rekening Pembeli melalui menu Saldo Pengembalian kami.
    • 3.2.3.II
      Apabila Pembatalan dilakukan oleh Pembeli, maka pengembalian dana dapat langsung dikembalikan ke bank rekening Pembeli setelah memasukkan nomor rekening yang benar melalui menu Pengajuan Pembatalan.
    Proses refund ke rekening Pembeli dilakukan dalam jangka waktu maksimum 5 hari kerja.
Dalam hal adanya ketidaksepakatan atau perbedaan pendapat antara Penjual dan Pembeli mengenai hal ini, maka adalah Ketentuan yang berlaku.

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

Promo Bank ANZ

Promo tambahan diskon dengan ANZ berlaku dengan syarat dan ketentuan :

  1. Setiap Pemegang Kartu Kredit ANZ Visa dan MasterCard berhak mendapatkan tambahan diskon dengan detail ketentuan;
    • Tambahan diskon Rp. 50,000 berlaku untuk 50 unit pertama.
  2. Promo ini hanya berlaku jika transaksi diubah menjadi cicilan 0% dengan tenor hingga 12 bulan dan wajib mengisi form cicilan 0% pada saat di akhir transaksi (setelah proses pembayaran selesai dan berhasil).
  3. Harga akhir setelah tambahan diskon akan otomatis terlihat setelah memasukan nomor kartu ANZ (VISA & Mastercard)
  4. Program ini berlaku apabila transaksi dianggap valid dan berhasil.
  5. Program ini berlaku selama persediaan produk masih ada.
  6. Setiap pemegang Kartu Kredit ANZ Visa dan MasterCard hanya berhak untuk melakukan maksimum 2 kali transaksi per hari.
  7. Promo ini tidak berlaku bagi reseller atau pembelian corporate.
  8. Bisa digabung dengan voucher.
  9. Media Online Store Indonesia berhak membatalkan pesanan atau transaksi apabila dianggap tidak valid.
 
ibs(idblogsite)
Shoping © 2014. Sinar Elektronik Olshop