Biaya Pengiriman Penukaran atau Pengembalian Produk
Segala biaya pengiriman atas penukaran atau pengembalian produk akan
ditanggung oleh pihak terkait sesuai dengan kondisi dibawah ini:
Ditanggung oleh Pembeli, dalam hal pengembalian dikarenakan
pembeli berubah pikiran/ keinginan pembeli.
Ditanggung oleh Penjual, di mana pengembalian ini disebabkan
oleh cacat pada Produk, keterlambatan pengiriman oleh Penjual
dan/atau penyerahan Produk yang salah atau berbeda.
2.3 Syarat dan Ketentuan untuk Penukaran atau Pengembalian
Produk
Produk yang ditukarkan atau dikembalikan harus dalam kondisi
yang sama pada saat diterima Pembeli. Termasuk kemasan dan tag label
(Jika ada)
Produk harus dalam kondisi yang baik, bersih dan belum
dipergunakan.
2.4 Pengecualian untuk Penukaran atau Pengembalian Produk
Pembeli tidak diizinkan untuk mengembalikan atau menukarkan produk yang
termasuk dalam kategori di bawah ini, kecuali Produk rusak, tidak
berfungsi atau telah mengalami kesalahan pengiriman :
Produk yang dikirimkan dari luar negeri.
Gadget dan Elektronik
Lingerie dan pakaian dalam
Pakaian Renang
Produk Kecantikan
Wewangian
Produk yang dibuat sesuai pesanan (Customized)
Tiket, Reservasi Hotel & Voucher, termasuk tapi tidak
terbatas pada tiket pesawat, tiket konser.
CD & DVD
Makanan, termasuk yang bertahan dengan pengawet dan tanpa
pengawet.
Service produk (asuransi).
Metode Pengembalian Dana.
Refund akan dilakukan berdasarkan metode pembayaran yang dilakukan oleh
Pembeli pada saat melakukan proses pemesanan.
3.2.1
Untuk Kartu Kredit, proses refund akan
dikembalikan secara otomatis ke limit kartu kredit dalam jangka waktu
sesuai kebijakan Bank penerbit (Pengembalian kredit limit akan tercetak
dalam billing
statement bulan berikutnya
3.2.2
Untuk pembayaran dengan menggunakan poin, pengembalian dana akan langsung dikembalikan dalam bentuk poin.
3.2.3
Untuk Pembayaran Non kartu kredit yaitu Pembayaran via ATM, Pembayaran Instan, XL Tunai dan Bank Transfer:
3.2.3.I
Apabila pembatalan dilakukan oleh
Penjual atau terbatalkan otomatis oleh sistem, maka pengembalian dana
akan dikembalikan sementara kedalam bentuk kredit POIN yang dapat
dicairkan langsung ke nomor rekening Pembeli melalui menu Saldo
Pengembalian kami.
3.2.3.II
Apabila Pembatalan dilakukan oleh
Pembeli, maka pengembalian dana dapat langsung dikembalikan ke bank
rekening Pembeli setelah memasukkan nomor rekening yang benar melalui
menu Pengajuan Pembatalan.
Proses refund ke rekening Pembeli dilakukan dalam jangka waktu maksimum 5 hari kerja.
Dalam hal adanya ketidaksepakatan atau perbedaan pendapat antara
Penjual dan Pembeli mengenai hal ini, maka adalah Ketentuan yang berlaku.
Promo tambahan diskon dengan ANZ berlaku dengan syarat dan ketentuan :
Setiap Pemegang Kartu Kredit ANZ Visa dan MasterCard berhak mendapatkan tambahan diskon dengan detail ketentuan;
Tambahan diskon Rp. 50,000 berlaku untuk 50 unit pertama.
Promo ini hanya berlaku jika transaksi diubah menjadi cicilan 0% dengan tenor hingga 12 bulan dan wajib mengisi form cicilan 0% pada saat di akhir transaksi (setelah proses pembayaran selesai dan berhasil).
Harga akhir setelah tambahan diskon akan otomatis terlihat setelah memasukan nomor kartu ANZ (VISA & Mastercard)
Program ini berlaku apabila transaksi dianggap valid dan berhasil.
Program ini berlaku selama persediaan produk masih ada.
Setiap pemegang Kartu Kredit ANZ Visa dan MasterCard hanya berhak untuk melakukan maksimum 2 kali transaksi per hari.
Promo ini tidak berlaku bagi reseller atau pembelian corporate.
Bisa digabung dengan voucher.
Media Online Store Indonesia berhak membatalkan pesanan atau transaksi apabila dianggap tidak valid.
Posting Komentar