LAYANAN PENGIRIMAN

Kami menyediakan layanan pengiriman barang ke seluruh Indonesia menggunakan 3 jenis metode pengiriman berikut:

  • Pengiriman barang melalui jasa logistik partner seperti JNE, NCS, RPX
  • Pengiriman melalui merchant partner, umumnya berlaku untuk big product (produk dengan berat lebih dari 50 kg dan/atau memerlukan instalasi atau treatment khusus)
  • Buy Online Pick-up In Store/ BOPIS, pengambilan barang langsung ke tempat yang telah ditentukan, umumnya berlaku untuk pembelian tiket


Biaya Pengiriman
Biaya pengiriman ditentukan berdasarkan berat produk dan lokasi pengiriman. Secara otomatis, sistem kami akan menghitung biaya pengiriman dan estimasi tanggal produk diterima sesuai dengan jasa logistik yang Anda pilih di laman proses PENGIRIMAN & PEMBAYARAN.

Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia
menyediakan layanan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia dengan ketentuan berikut ini:
  • Berlaku untuk metode pengiriman dengan JNE dan NCS
  • Layanan gratis pengiriman tidak berlaku untuk produk-produk di kategori Vacuum Cleaner, Dispenser, Oven, Microwave, Kompor, TV LCD, TV LED, TV Plasma, Home Theater Box, Printer, Scanner & Fax, Gitar & Aksesoris, Bass & Aksesoris, Sepeda, Car Seat, dan Kereta Dorong Bayi
  • Khusus metode pengiriman dengan NCS, layanan gratis pengiriman juga tidak berlaku untuk kategori produk: TV UHD, TV CRT, Proyektor, Peralatan Golf, Lampu Depan Mobil, Lampu Belakang Mobil, Aksesoris Lampu Mobil, Bohlam Mobil, dan Mainan Remote Control
  • Layanan gratis pengiriman untuk produk kategori Snack Bayi, Susu Formula Anti Alergi, Susu Formula, Multivitamin & Suplemen, Sereal, Makanan Bayi, Nutrisi Ibu Hamil & Menyusui, Popok Kain, Popok Sekali Pakai, Tissue Basah, Deterjen Khusus Bayi, dan Kebersihan Bayi hanya berlaku untuk pembelanjaan di atas Rp 200.000


FAQ
Q: Bagaimana cara saya mengetahui estimasi tanggal produk akan diterima?
A: Detail biaya pengiriman dan estimasi tanggal produk diterima akan diinformasikan di laman proses PENGIRIMAN & PEMBAYARAN pada kolom INFORMASI PENGIRIMAN setelah Anda memilih jasa logistik.

Q: Bagaimana cara saya mengetahui jika pesanan saya sudah dalam proses pengiriman?
A: Anda bisa mengetahui status pesanan Anda melalui kolom Pesanan Saya. Jika status pesanan berubah menjadi "Pesanan Dalam Pengiriman" maka pesanan Anda sudah dalam proses pengiriman.

Q: Bagaimana jika barang tiba saat sedang tidak ada orang di tempat?
A: Jika hal ini terjadi, pihak jasa logistik akan melakukan proses pengiriman ulang. Jika proses pengiriman gagal selama 3 kali, Anda akan dihubungi oleh pihak jasa logistik.

Q: Saya membeli beberapa barang secara bersamaan. Mengapa barang yang tiba hanya 1?
A: Hal ini bisa terjadi apabila Anda membeli barang dari merchant yang berbeda sehingga membutuhkan waktu dan penanganan yang berbeda pula.

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

Promo Bank ANZ

Promo tambahan diskon dengan ANZ berlaku dengan syarat dan ketentuan :

  1. Setiap Pemegang Kartu Kredit ANZ Visa dan MasterCard berhak mendapatkan tambahan diskon dengan detail ketentuan;
    • Tambahan diskon Rp. 50,000 berlaku untuk 50 unit pertama.
  2. Promo ini hanya berlaku jika transaksi diubah menjadi cicilan 0% dengan tenor hingga 12 bulan dan wajib mengisi form cicilan 0% pada saat di akhir transaksi (setelah proses pembayaran selesai dan berhasil).
  3. Harga akhir setelah tambahan diskon akan otomatis terlihat setelah memasukan nomor kartu ANZ (VISA & Mastercard)
  4. Program ini berlaku apabila transaksi dianggap valid dan berhasil.
  5. Program ini berlaku selama persediaan produk masih ada.
  6. Setiap pemegang Kartu Kredit ANZ Visa dan MasterCard hanya berhak untuk melakukan maksimum 2 kali transaksi per hari.
  7. Promo ini tidak berlaku bagi reseller atau pembelian corporate.
  8. Bisa digabung dengan voucher.
  9. Media Online Store Indonesia berhak membatalkan pesanan atau transaksi apabila dianggap tidak valid.
 
ibs(idblogsite)
Shoping © 2014. Sinar Elektronik Olshop