Apabila dalam jangka waktu 2 (dua) hari kerja sejak
tanggal order pembelian belum dilakukan pembayaran atau tidak
terdapat konfirmasi pembayaran oleh Pembeli, order akan
secara otomatis dibatalkan.
Pembeli dapat membatalkan pembelian setiap saat sebelum order
dalam status "Persiapan Pengiriman". Ketika order sudah dalam status
"Persiapan Pengiriman", pembatalan akan mengacu pada persetujuan
Penjual dan Ketentuan dari kami. (Penjual diberikan batas waktu
maksimum 2 (dua) hari kerja untuk memberikan persetujuan atas
pengajuan pembatalan dari Pembeli) Bila Penjual tidak memberikan
response dalam waktu 2 hari kerja, maka system akan melakukan
Pembatalan otomatis di hari ke-3 setelah tanggal permintaan
pembatalan.
Ketika order sudah dalam dalam status "Pengiriman", maka
proses pembatalan dapat dilakukan dengan proses pengembalian produk
dengan mengacu pada Kebijakan Pengembalian.
Apabila tidak terdapat konfirmasi pengiriman dari Penjual
dalam jangka waktu 4 (empat) hari kerja sejak pembayaran order, maka
Pembeli berhak mengajukan pembatalan untuk pengembalian dana, kecuali
bila terdapat notifikasi keterlambatan pengiriman dari Penjual
(berlaku untuk Pengiriman Domestik).
Proses pembatalan dapat dilakukan secara online di website
melalui halaman ataupun melalui Customer Service (email atau telepon).
Penjual dapat membatalkan pesanan sebelum persiapan pengiriman
apabila produk yang di order telah kosong (Out of stock),
kesalahan informasi harga dan bila ada cacat produk/ produksi.
Kami berhak membatalkan pesanan apabila ditemukan adanya transaksi
yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, setiap saat tanpa
pemberitahuan sebelum order dalam status "Persiapan Pengiriman".
Apabila order sudah berada dalam status "Persiapan Pengiriman" Kami akan menghubungi penjual untuk proses pembatalan ini.
Kami berhak membatalkan pesanan bila pihak penjual
belum menyiapkan atau mengirimkan pesanan dalam jangka waktu
yang telah ditentukan.
Pembatalan tidak dipungut biaya apapun.
Dalam hal adanya ketidaksepakatan atau perbedaan pendapat
antara Penjual dan konsumen mengenai pembatalan ini, maka adalah
Ketentuan yang berlaku.
1.1.1 Pembatalan Pesanan secara Otomatis untuk Pengiriman
Domestic
1.1.2 Pembatalan Pesanan secara Otomatis untuk Pengiriman Luar
Negeri/Global
1.2 Ketentuan Poin Atas Pembatalan Pesanan
Kredit Poin yang telah digunakan untuk pembelanjaan akan
dikembalikan kepada Pembeli (untuk Member).
Reward Poin dan Token yang didapatkan pada saat pembelanjaan
akan secara otomatis dikurangi dari poin Pembeli (untuk Member)
Reward Poin yang telah digunakan sebagai potongan diskon
tidak dapat dikembalikan.
1.3 Pengecualian untuk Pembatalan
Setelah adanya konfirmasi pembayaran atas pembelian yang dilakukan,
pembatalan TIDAK berlaku untuk kategori produk-produk dibawah ini:
Produk yang dibuat sesuai pesanan (Customized)
Ticket, Hotel Reservation & Vouchers (i.e. Airline
Tickets, Concert Ticket)
2. Kebijakan Penukaran & Pengembalian
2.1 Penukaran / Pengembalian Produk
Pembeli dapat mengajukan permintaan penukaran atau
pengembalian produk atas pesanan dalam jangka waktu 3 (tiga) hari
kerja sejak tanggal penerimaan produk dan Sehubungan dengan
pengembalian produk, peraturan dan kebijakan yang terkait atas hal
tersebut berlaku diatas syarat & ketentuan dari Penjual.
Pengajuan penukaran atau pengembalian produk mengacu kepada
persetujuan Penjual.
Proses pengajuan penukaran atau pengembalian produk dapat
dilakukan secara online di website melalui halaman atau
dapat menghubungi Customer Service Kami untuk bantuan.
Pengajuan permintaan penukaran atau pengembalian produk yang
diajukan lebih dari jangka waktu 3 (tiga) hari setelah tanggal
penerimaan produk tidak dapat lagi diproses oleh kami.
Penjual wajib menanggapi permintaan penukaran atau
pengembalian produk dengan memberikan persetujuan atau penolakan atas
hal tersebut dalam jangka waktu waktu 2 (dua) hari kerja. Apabila
Penjual lalai untuk melakukannya, secara otomatis akan
melanjutkan proses penukaran atau pengembalian produk tersebut ke
pihak Pembeli.
Proses Penukaran atau pengembalian produk ke pihak Penjual
dapat dilakukan setelah Penjual memberikan persetujuan
Setelah permintaan penukaran atau pengembalian produk telah
disetujui oleh Penjual, maka Pembeli dapat mengirimkan kembali produk
yang ingin ditukarkan atau dikembalikan ke alamat Penjual.
Setelah Penjual menerima kembali produk dari Pembeli, Penjual
akan memeriksa kondisi produk, beserta pengembalian hadiah gratis
yang diberikan atas pembelian (jika ada, dll). Apabila ada alasan
yang dapat dibenarkan, Penjual dapat menolak penukaran atau
pengembalian.
Proses pengembalian dana atas pengembalian produk akan
dilakukan setelah Penjual menerima produk yang ditukar atau
dikembalikan.
Jika Penjual tidak merespon dalam jangka waktu 3 (tiga) hari
kerja sejak tanggal pengembalian produk, pembeli dapat menghubungi
pusat Layanan Pelanggan Kami untuk meminta pengembalian dana.
Atas permintaan ini, pusat Layanan Pelanggan Kami akan melakukan
konfirmasi kepada Penjual dan melanjutkan proses pengembalian dana.
Untuk penukaran Produk karena cacat/kerusakan atau pada
Produk yang salah/berbeda yang telah dikirim, Pembeli harus mengirim
kembali produk yang telah dibeli kepada Penjual terlebih dahulu,
kemudian Penjual akan mengirimkan kembali Produk yang benar kepada
Pembeli.
Penjual wajib menggunakan perusahaan pengiriman yang
menyediakan sistem pelacakan dan Penjual harus menginformasikan nomor
pelacakan/Airwaybill kepada pembeli.
Dalam hal adanya kesalahan atau masalah keamanan sehubungan
dengan Produk tersebut, Penjual wajib melakukan proses penarikan atas
keseluruhan Produk dan persediaan yang ada, termasuk perbaikan,
penukaran, pengembalian dana, dan semua biaya yang timbul akan
ditanggung oleh Penjual.
Dalam hal adanya ketidaksepakatan atau perbedaan pendapat
antara Penjual dan konsumen mengenai penukaran atau pengembalian
produk ini, maka adalah Ketentuan Kami yang berlaku.
Promo tambahan diskon dengan ANZ berlaku dengan syarat dan ketentuan :
Setiap Pemegang Kartu Kredit ANZ Visa dan MasterCard berhak mendapatkan tambahan diskon dengan detail ketentuan;
Tambahan diskon Rp. 50,000 berlaku untuk 50 unit pertama.
Promo ini hanya berlaku jika transaksi diubah menjadi cicilan 0% dengan tenor hingga 12 bulan dan wajib mengisi form cicilan 0% pada saat di akhir transaksi (setelah proses pembayaran selesai dan berhasil).
Harga akhir setelah tambahan diskon akan otomatis terlihat setelah memasukan nomor kartu ANZ (VISA & Mastercard)
Program ini berlaku apabila transaksi dianggap valid dan berhasil.
Program ini berlaku selama persediaan produk masih ada.
Setiap pemegang Kartu Kredit ANZ Visa dan MasterCard hanya berhak untuk melakukan maksimum 2 kali transaksi per hari.
Promo ini tidak berlaku bagi reseller atau pembelian corporate.
Bisa digabung dengan voucher.
Media Online Store Indonesia berhak membatalkan pesanan atau transaksi apabila dianggap tidak valid.
Posting Komentar